Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24

Bagi kalian yang sedang mencari sinopsis Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24, bisa langsung saja kalian simak artikel ini hingga akhir. Karena kami akan memberikan sinopsisnya kepada kalian semua.

Novel Aku Seorang Kuadriliuner merupakan sebuah novel yang belakangan ini sedang banyak di cari oleh para penggemar novel. Bagi kalian yang sudah membaca novel ini dari awal, pastinya akan semakin penasaran dengan kelanjutan cerita pada bab berikutnya.

Nah, di artikel ini kami akan memberikan sinopsis novel Aku Seorang Kuadriliuner Bab 24. Seperti apa ceritanya? Langsung saja baca di bawah ini.

Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24

Berikut ini merupakan sinopsis dari Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24.

Di bab 24 ini menceritakan David yang seolah tak mendengar mereka ketika ia terus berjalan menuju kelasnya.

Ia tak memiliki pilihan lagi. Ia tak dapat pergi dan meninju mereka, bukan? Di tambah lagi, bukankah ia meminta masalah apabila ia melakukan serangan kepada tiga orang secara sendirian?

Ia akan bertahan hingga tiga hari lagi. Ketika Bugatti edisi terbatasku terdapat di sini, aku akan memakainya guna membutakan seluruh mata menjijikanmu itu, dasar brengs*k.’

Ia kemudian pergi menuju kelasnya.

Lebih dari setekah kelas telah berada di sana.

Pada saat mereka melihat David berjalan masuk, mereka seluruhnya mengangkat kepalanya guna melihat David dengan mata yang penasaran.

David pun pergi menuju kursinya tepat pada saat Patrick dan beberapa orang jalan mendekatinya.

Mereka seluruhnya tinggal bersama sudah lebih dari satu tahun pada saat mereka baru mulai kuliah. Dan menyebut diri mereka ‘Empat Musketeer SRU’, jadi bisa di lihat bahwa mereka lumayan dekat antara satu dengan yang lainnya.

“Dev, kau baik-baik saja?” Patrick merupakan orang pertama yang mengungkapkan sesuatu.

“Aku tidak papa. Apa yang sedang terjadi pada kalian? Kenapa kamu menjadikannya nampak seperti aku mencoba cari kematian?” David pun menjawab.

“Sangat bagus kamu tidak apa-apa. Kami merasa khawatir kamu tak akan bisa pulih sesudah halangan kecil tersebut dan kamu akan melemahkan reputasi dari Four Musketeers.” Orang yang berkata saat ini yaitiu Finn Barnum, salah satu dari Empat Musketeer.

“Itu hanyalah seorang perempuan! Walaupun tak mudah menemukan kodok kaki tiga, mudah bagi menjumpai wanita kaki dua di manapun,” tambah salah satu dari Four Musketeers yang lain, William Dawson.

“Baiklah, jangan khawatir kepadaku. Apakah saya nampak seperti seorang yang menyulitkanmu?” tanya David.

“Baiklah, ada baiknya kalau kau baik-baik. Kami akan melaksanakan kencan buta esok malam dan aku sudah mengabari seluruh orang yang di perlukan. Aku akan memberitahukanmu lokasi esok sore. Telah lama kita tak mengadakan perjumpaan,” kata Patrick.

“Kita berempat hanya dapat berkumpul. Mengapa kencan buta?” tanya David.

Patrick mendekati telinga David dan membisikkan, “Jangan khwatir, wanita dari kencan buta tersebut bukanlah dari kampus kita. Mereka seluruhnya dari South River Multimedia University. Para siswa di sana seluruhnya mengagumkan. Mereka jauh lebih baik dari pada gadis-gadis yang ada di universitas kita.”

“Bagaimana kau mengetahui siswa-siswa di sana?” tanya David.

“Aku baru saja memperoleh pacar baru dan ia asalnya dari sana. Bagaimana menurut kamu?” Patrick pun menjawabnya dengan rasa bangga.

Itulah sedikit sinopsis yang dapat kalian baca mengenai Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24. Jika kalian ingin melanjutkan membaca novel tersebut secara lengkap maka kalian bisa menggunakan aplikasi baca novel online yang biasa kalian gunakan.

Caranya tinggal saja buka aplikasi baca novel online tersebut. Lalu pada kolom pencariannya kalian ketik judulnya secara lengkap “Novel Aku Seorang Kuadriliuner”. Apabila sudah menemukan novelnya langsung saja kalian klik, lalu scroll hingga menemukan bab 24 ini. Selesai.

Akhir Kata

Itu tadi merupakan sinopsis dari Aku Seorang Kuadriliuner Novel Bab 24 yang bisa kalian baca. Semoga melalui membaca sinopsis di atas kalian bisa mengetahui gambaran cerita yang akan tersaji pada episode 24 ini. Selamat membaca.

Tinggalkan komentar