Cara Beli Paket Tri Pakai Pulsa, Berikut Langkahnya

Kalian pasti pernah mengalami kehabisan kuota ketika sedang asik – asiknya bermain sosial media. Saya akan memberikan solusi untuk kalian yaitu Cara Beli Paket Tri Pakai Pulsa.

Jadi kalian bisa mengubah pulsa yang kalian miliki dengan kuota internet. Asalkan pulsa kalian mencukupi.

Provider tri memang benar – benar murah harganya dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. Karna harga yang ditawarkan mulai dari 2 ribu rupiah saja, kalian sudah bisa mendapatkan kuota dari tri.

Pilihan paket internet yang di tawarkan pun cukup beragam. Jadi kalian harus teliti dan jeli untuk membeli agar mendapat harga yang murah dan kuota internet yang banyak.

Hampir setiap tahun tri selalu merilis tawaran kuota internet yang baru, agar menarik para pelanggannya. Sungguh sangat bagis sekali strategi marketing dari provider tri ini.

Tri juga memiliki beragam fitur – fitur internet yang unlimited. Daftar paket tri pun semakin hari semakin bertambah.

Cara Beli Paket Tri Pakai Pulsa

Berikut adalah berbagai cara beli paket tri pakai pulsa :

1. Dengan kode dial *111*1#

Dengan menghubungi kode dial ini, kalian bisa memilih paket internet harian tri yang murah. Paket tri murah yang masuk dalam golongan ini ada 2 paket. Pertama paket dengan harga Rp 10.000 kalian sudah bisa mendapatkan kuota internet 3 GB dengan masa aktif untuk 3 hari. Paket kedua dengan harga Rp 5.000 kalian sudah bisa mendapat kuota imternet sebesar 5 GB dengan masa aktif 24 jam atau 1 hari penuh.

2. Program paket internet murah dengan berbagai kode dial

Berikut adalah kode dial rahasia yang kalian bisa akses untuk mendapatkan berbagai tawaran paket internet yang sangat murah tentunya yang disediakan oleh provider tri. Pertama kalian bisa menggunakan kode dial *111*2#. Ke dua dengan kode dial *111*3#. Kode dial ke tiga yaitu *111*4#. Kode dial ke ke empat yaitu *111*5#. Kelima Kode dialnya yaitu *111*6#. Kode dial ke enam *234#, dan kode dial yang terakhir *123#. Silahkan coba satu persatu dan pilihlah yang terbaik dan termurah menurut kebutuhan dan kantong kalian. Selamat menjelajahi paket – paket tri yang berkualitas.

3. Pakai Aplikasi Bima Tri

Dengan aplikasi ini, kalian bisa pilih dab beli paket tri yang terbaru dengan cara yang sangat mudah tentunya. Caranya sebagai berikut :

1) Download terlebih dahulu aplikasi Bima di appstore atau playstore pada gadget kalian.

2) Setelah berhasil di download, buka dan login dengan nomor 3 yang akan kalian daftarkan.

3) Ketika sudah masuk di halaman utama, selanjutnya scroll ke bawah dan cari kategori “paket data bulanan”

4) Pilih – pilih paket yang sesuai kebutuhanmu dan ikuti langkah – langkah selanjtnya. Pastikan terlebih dahulu bahwa kalian memiliki pulsa yang cukup untuk membeli dan berlangganan paket.

5) Jika paket sudah berhasil di daftarkan, maka nanti kalian akan mendapatkan notifikasi dari SMS bahwa paket internet kalian berhasil ditambahkan atau diaktifkan.

4. Dengan Aplikasi LinkAja

Saat ini, aplikasi LinkAja memberikan berbagai kemudahan pelayanan. Kalian bisa mengisi paket internet tri dengan aplikasi ini.

Caranya, kalian harus download terlebih dahulu aplikasi LinkAja di appstore atau playstor ada gadget kesayangan kalian. Kemudian langsung masuk atau login.

Klik kategori PulsaKuota. Kemudian masukkan nomor yang akan di isi kuotanya, tentukan nominal dan isi PIN. Sesimpel itu caranya dengan aplikasi LinkAja.

5. Pakai Aplikasi Kiosbank Mobile

– Download dan buka aplikasi kiosbank

– Pilihlah menu pulsa prabayar

– Masukkan nomor 3 kalian yang hendak di isi kuota internetnya

– Pilih nominal pulsa kalian

– Klik beli untuk pembayaran

– Setelah pulsa masuk kalian bisa daftarkan paket internet dengan berbagai kode dial rahasia yang ada di atas.

6. Dengan Aplikasi Kiosbank yang Ada di PC/Komputer/Laptop

– Download dan buka aplikasi kiosbank

– Pilih menu multibiller

– Kemudian klik menu pulsa prabayar

– Di provider klik dan pilih tri

– Pilih nominal pulsa yang kalian butuhkan

– Masukkan nomor tri yang hendak kalian isi pulsanya

– Cek kembali harganya, kemudian bayar

– Lalu kalian bisa ubah pulsa yang kalian dapat menjadi paket internet kalian dengan kode dial rahasia yang ada diatas.

Ada catatan untuk kalian bisa mengecek apakah nomor kalian berhak mendapat paket promo yang sangat murah atau tidak dengan cek *111*1#. Tentu saja untuk mendapatkan paket sangat murah ada 3 syarat yang harus kalian penuhi :

1) Hanya pelanggan tertentu atau random saja yang dapat di aktivasi

2) Paket ini hanya bisa digunakan selama 24 jam saja

3) Promo ini berbasis waktu, serta bisa muncul serta hilang sewaktu – waktu, jadi tidak ada pemberitahuan secara resmi ke kalian.

Baca Juga: Apa itu Paket Happy Tri? Ternyata Ini Dia Jawabannya

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai cara beli paket tri pakai pulsa yang bisa kalian dapatkan. Sangat simpel dan semoga kalian beruntung bisa mendapat paket yang sangat murah.

Tinggalkan komentar