Kuota Promo 3 Aktif 2022, Buruan Cek Daftarnya!

Bagi kalian yang sedang mencari-cari kuota promo 3, kailan sedang berada di artikel yang tepat. Karena di artikel ini kami akan memberikan beberapa daftarnya. Yuk langsung simak.

Operator tri merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia. Tri sudah dipercaya sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan pelanggan terbanyak dan mendapat sambutan yang sangat antusias oleh pelanggannya.

Hal ini disebabkan karena kuota promo 3 yang ga ada habis – habisnya memberikan penawaran yang murah dan merakyat bagi pelanggannya. Dengan memiliki perdana kartu ini kalian akan mendapatkan paket internet yang memberikan harga yang bersahabat serta benefit.

Kalian bisa membeli paket internet tri melalui *123# atau dengan aplikasi bima+. Aplikasi bima+ ini merupakan aplikasi khusus bagi pelanggan perdana tri. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store atau Apple App Store.

Daftar Kuota Promo 3 Terpopuler

Berikut 5 daftar kuota promo 3 yang paling populer dan sering di beli oleh pelanggan setia kartu Tri :

1. Always On

Always On ini memberikan kuota mulai dari 1.5 GB hingga 16 GB. Paket internet ini memberikan izin untuk kalian mengaktifkan internet sesuai dengan masa aktif kartu kalian. Kalian bisa menggunakannya kapan saja dengan batas waktu 25 jam. Karna paket internet ini tidak dibagi – bagi, kapanpun bisa digunakan.

2. Always On Unlimited

Sesuai dengan namanya paket internet yang satu ini memiliki paket unlimited kuota. Kalian bisa menggunakan kuota tak terbatas ini dari pukul 01.00 sampai dengan pukul 17.00. setelah itu kuota internet yang kalian gunakan adalah kuota internet AON.

3. Paket Kuota Add On

Paket internet ini menyediakan mulai dari 300 MB hingga 38 GB. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian. Namun masih ada banyak lagi pilihan untuk kuota yang satu ini, dan pilihannya sangat beragam. Pasti kalian akan tergiur dengan tawarannya.

4. Paket Hot Sale

Paket internet ini menyediakan potongan harga. Tak hanya itu saja, paket internet hot sale ini juga menyediakan dan menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari penawaran 1,5GB, lalu kuota game dan vocher untuk game.

5. Kuota Home

Paket kuota home ini sangat direkomendasikan untuk kebutuhan internet di rumah kalian. Karena paket ini memberikan penawaran paket internet dengan kuota yang sangat besar.

Pilihan Paket Internet Lainnya

Ada juga pilihan paket internet lain yang menyediakan berbagai penawaran dengan jenis dan masa aktif yang berbeda – beda. Jika kalian penasaran silahkan simak ulasan di bawah ini!

1. Paket Chelsea

Paket ini memiliki sponsor pada salah satu tim liga bola di inggris yaitu club chelsea. Terlihat dari logi tri yang ada di jersey para pemain chelsea. Maka dari itu, tidak heran jika perusahaan tri membuat paket data khusus yang di namakan sama seperti club bola chelsea.

Paket chelsea ini menyediakan paket internet dengan kuota yang besar. Serta ada juga penawaran ekstra kuota tambahan yang akan diberikan maksimal dalam dua hari setelah pertandingan.

2. Kuota Happy

Paket internet ini mulai di rilis sejak tahun 2020 akhir. paket ini di namakan happy karena menawarkan paket internet yang bisa di akses selama 24 jam. Paket ini berisi paket aplikasi dan browsing.

Bagi kalian yang akan membeli kuota di akhir bulan, kuota happy ini cocok untuk menghemat budget. Kuotanya sendiri pun mulai dari 2 GB sampai dengan yang terbesar 25 GB. Kalian bisa mendapatkan paket ini dengan mengakses melalui *123# atau aplikasi bima+.

3. Paket Tri Unlimited Internetan

Paket internet ini bisa digunakan untuk aplikasi chatting, sosial media, game dan layanan video streaming. Selain itu, paket ini di sediakan untuk masa aktif 24 jam atau 1 hari. Kemudian jika paket ini habis maka akan ada perpanjangan secara otomatis jika kalian memiliki pulsa.

Daftar nama paketnya pun ada 2 yaitu unlimited chattung untuk WA dan Line dengan tawaran harga 1.000/hari. Serta Unlimited social media untuk apikasi instagram seharga 2.000/hari.

4. Paket Kampusku

Sesuai dengan namanya, paket internet ini di tujukan untuk para mahasiswa dan mahasiswi. Paket ini bisa di nikmati di area kampus pada jam 06.00 sampai dengan 18.00.

Kalian bisa melihat daftar kampus yang sudah mendukung dengan paket ini, dengan mengunjungi situs resmi tri di Tri.co.id/PaketKampusku

5. Paket Mix Tri

Paket tri mix ini termasuk paket baru yang ditawarkan oleh kartu Tri. Sesuai dengan namanya paket ini terdiri tidak hanya paket internet saja. Namun ada penawaran lain yaitu nelfon dan SMS.

Paket ini bisa digunakan oleh pelanggan baru ataupun pelanggan lama. Penawaran paket mix tri ini ada 4 jenis, yaitu Mix Smal (internet pas di kantong), Mix Kuota++ (puas internetan tidak basi), Mix Super (intenet dengan kuota hebat), dan Mix Combo (internet dan telepon jalan terus).

Akhir Kata

Penawaran kuota promo 3 ini bisa berubah sewaktu – waktu sesuai dengan mekanisme promo perusahaan. Kalian bisa mengecek dan memantau promo resminya dari website https://tri.co.id/Promo-Kuota-3-GB.

Sekian informasi yang dapat Anggrafamily.com sampaikan untuk Anda.

Tinggalkan komentar